Sukses Tahan Persipura, Persiba Bidik Persiwa

Pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Keberhasilan Persiba Balikpapan menahan imbang Persipura Jayapura di pentas ISL tampaknya membuat motivasi tim Beruang Madu semakin menebal. Kini Persiwa Wamena menjadi bidikan Persiba.

Hattrick Rudi Widodo Antar Surabaya United ke Semifinal

Persiba yang harus menjalani tour Papua akan segera bertolak ke Wamena dari Jayapura pada Minggu 4 Desember 2011 sore. Tim besutan Haryadi mengaku siap bertarung habis-habisan di kandang Persiwa.

Haryadi menuturkan, kondisi timnya sedang bagus dan tidak ada pemain yang bermasalah. Persiba akan datang dengan kekuatan terbaiknya. "Semua siap tempur, mereka punya semangat berlipat untuk berangkat ke Wamena," kata Haryadi.

45 Menit, Surabaya United Bombardir Gawang Persiba

Keberhasilan Aldo Barreto cs mencuri sebiji poin dari Persipura juga menambah motivasi bertarung Persiba. "Untuk semangat, semua pemain berharap bisa memetik poin maksimal. Musuh mereka hanya cuaca dingin di Stadion Pendidikan Wamena."

"Melawan Wamena, bukan hanya bertarung dengan 11 pemain saja. Mereka punya kelebihan, didukung cuaca. Tapi, anak-anak siap 100 persen. Mereka akan fight dan menyimpan motivasi ganda," tambah Haryadi.

Diwarnai 2 Penalti, Persiba Atasi Semen Padang

Namun, Persiba pantas waspada. Persiba selalu kesulitan setiap bertandang ke Wamena. Saat masih dibesut oleh Daniel Roekita, Persiba pernah digelontor dengan 5 gol tanpa balas.

Laporan: Ikram | Balikpapan

Para pemain Arema Cronus

Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim

Laga Arema vs Madura United menjadi penentu.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2016