Safee dan Greg Puji Tangan Dingin Djajang

Launching Tim Pelita Jaya 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Penyerang anyar Pelita Jaya, Greg Nwokolo, mengaku senang bergabung dengan The Young Guns. Menurut Greg, Pelita adalah tim yang sesuai dengan karakteristiknya.

"Pelita sudah jadi tim ideal saya. Karena, saya pikir tim Pelita adalah tim yang banyak di isi pemain muda. Mereka dan tim ini punya masa depan yang bagus. Itu salah satu alasan kenapa saya milih Pelita," kata Greg.

Greg pindah ke Pelita dari Persija Jakarta pada awal musim ini. Musim lalu, pemain naturalisasi ini memiliki catatan gol yang cukup baik bersama Macam Kemayoran. Dari 26 pertandingan, Greg mampu menjaringkan 13 gol.

"Klub yang saya cintai di Indonesia itu Persija Jakarta. Sebab, saya pernah main di sana. Saya harap suatu saat nanti saya akan balik lagi. Tapi, bicara profesional sekarang, saya masih mencoba tantangan baru bersama Pelita," jelas pemain 25 tahun tersebut.

Di Pelita Greg akan dilatih Djajang Nurjaman. Greg mengaku siap bekerja sama dengan Djajang demi meraih target juara Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012.

"Saya baru kenal. Tapi, dia pelatih yang bagus di luar dan dalam lapangan," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan tandem Greg di lini depan, yakni Mohd Safee Mohd Sali. Menurut Safee, Djajang adalah pelatih bagus yang memiliki ketenangan dalam mengatur strategi.

"Memang, semua merasa kehilangan Mischa Radovic karena walaupun dia sering marah-marah, tapi dia pelatih yang mampu membentuk tim. Tapi, Pak Djajang juga pelatih bagus. Dia pendekatannya berbeda. Dia punya mindset yang berbeda. Dia lebih tenang dibanding Mischa," kata Safee.

"Kalau dari segi permainan hampir sama. Keduanya suka permainan jarak pendek," tutup Safee.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016