Sementara, Gresik- Persela Imbang 1-1

Persela Lamongan
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Persela Lamongan sementara mampu menahan imbang tuan rumah Gresik United dengan skor 1-1. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tridarma, Sabtu, 10 Desember 2011, kubu tamu sendiri sebenarnya tampil lebih dominan.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Bermain di bawah tekanan publik lawan, Persela tidak terlihat tegang. Mereka bahkan berhasil memberikan tekanan kepada Gresik sejak awal pertandingan.
Bahkan, Laskar Joko Tingkir, julukan Persela tidak perlu menunggu lama untuk bisa mencetat keunggulan. Pada menit 8, mereka sudah berhasil membobol gawang tim yang dijuluki Laskar Joko Samudro.

Berawal dari sebuah tendatang bebas dari sisi kiri lapangan, Geri Setia yang tidak terkawal berhasil menanduk bola ke arah gawang. Sempat ditepis oleh kiper Gresik, Hery Prasetya, namun akhirnya gol tetap tercipta karena bola rebound langsung kembali disambar oleh Mario Costas.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Walaupun sudah unggul, Persela terus memcoba menggeber serangan. Pada menit 20 mereka hampir saja mencetak gol kedua. Gustavo Lopez mampu masuk ke area pertahanan Gresik melepas tendangan, sayang bola hanya melintas di atas mistar.

Jelang akhir babak pertama, tepatnya menit 45, justru Gresik berhasil membuat kejutan dengan membukukan gol penyeimbang. Agus Indra melepaskan tendangan spekulasi dariĀ  luar kotak penalti, bola yang gagal dikuasai dengan sempurna oleh kiper Persela, Khairul Huda, langsung disambar James Koko Lomell hingga masuk ke dalam gawang.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

Susunan pemain:

Gresik United - Hery Prasetya, Arthur Fretz Assa, Ade Suhendra, Lan Bastian, M. Kusen, James Koko Lomell, Uston Nawawi, Agus Indra, Mayona Amtop, Gaston Castano, Marwan Saedeh.

Persela Lamongan - Khairul Huda, Danu Rosade, Suroso, Roman Golian, Taufiq Kasrun, Gustavo Lopez, I Gede Sukadana, Zainal Arifin, Mario Costas, Geri Setia.

(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya