Persela Datangkan Pemain Australia

Pemain Persela Lamongan melakukan latihan
Sumber :
  • VIVAnews/ Pambudi Eko Cahyono

VIVAnews- Persela Lamongan telah mendatangkan satu pemain asing lagi asal Australia untuk melengkapi skuadnya dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL). Luca Dukic, itulah nama yang baru saja didaftarkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ke PT. Liga Indonesia.

Untuk saat ini Luca memang masih ada di Autralia. Namun, Senin depan rencananya ia akan berlabuh ke Lamongan untuk bergabung dengan pemain tim besutan Miroslav Janu.

”Pemain asing baru kami nantinya akan kita tempatkan di lini belakang," kata Wakil Sekertaris Persela, Yunan kepada VIVAnews.com, Sabtu, 17 Desember 2011.

Namun, Luca Dukic belum bisa dipastikan bisa ikut membela Persela saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam laga lanjutan ISL. Pasalnya, sang pelatih, Miroslav Janu, akan melihat fisik dan permainannya terlebih dulu.

”Ya, kita akan lihat dululah. Bisa main apa tidak,” sambung Yunan.

Untuk saat ini Persela telah memiliki lima pemain asing. Tiga di antaranya pemain asing non Asia dan dua lagi dari Asia. 3 pemain asing non Asia adalah Gustavo Lopes (Argentina), Roman Golian (Slovakia), dan Maria Costas (Argentina). Sedangkan pemain asing dari Asia, yakni Satoshi Otomo (Jepang), dan pemain anyarnya Luca Dukic (Australia).

Sayangnya, di antara kelima pemain asing tersebut, ada satu yang mengalami cedera. Ia adalah Satoshi Otomo. Pemain berkulit putih tersebut kemungkinan besar belum bisa ikut membela Persela saat menjamu Sriwijaya FC.

Laporan: Pambudi Eko | Lamongan

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016