Hari Ini, Mitra Kukar Hadapi Klub Malaysia

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAnews - Jeda kompetisi tidak membuat skuad Mitra Kukar bisa bersantai. Tim berjuluk Naga Mekes tersebut akan menjajal kekuatan klub asal Malaysia, Johar FC, dalam laga uji coba di Lapangan Bea Cukai, Jakarta, Jumat 30 Desember 2011.

Hasil dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan sebelum jeda Indonesia Super League (ISL) membuat pelatih Simon McMenemy belum puas dengan permainan Mitra Kukar. Untuk itu McMenemy tidak ingin anak asuhnya santai saat jeda kompetisi.

Uji coba melawan Johor FC merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan performa Hamka Hamzah dan kawan-kawan sebelum kembali tampil di ajang ISL. Wakil Manajer Bidang Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaedi, menegaskan pertandingan melawan Johor FC sangat penting buat timnya.

"Yang masih kurang akan ditingkatkan. Persahabatan ini akan digunakan sebagai evaluasi. Nah, kebetulan tim-tim Malaysia juga masih libur kompetisi. Mereka juga membutuhkan lawan tanding untuk persiapan menghadapi kompetisi," ujar Aji.

"Ya, sama-sama ingin mengukur kekuatanlah. Yang pasti, laga persahabatan ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kita sebelum laga selanjutnya," sambungnya.

Mitra Kukar sendiri dijadwalkan menghadapi PSPS Pekanbaru pada 7 Januari 2011. Sebetulnya Mitra Kukar dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta pada 3 Januari 2012, namun laga tersebut harus ditunda menyusul markas Persija, Stadion Utama Gelora Bung Karno, sedang direnovasi. (eh)

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Laporan: Ikram/Samarinda

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016