Persiram Waspadai Ancaman Marcio Souza

Bambang Nurdiansyah, pelatih Persita Tangerang.
Sumber :
  • GOsport

VIVAnews – Pelatih Persiram, Bambang Nurdiansyah menginstruksikan anak asuhnya untuk mengawal ketat striker Arema, Marcio Souza ketika kedua tim bertemu di pertandingan lanjutan kompetisi Indonsian Super League (ISL), Rabu, 4 Januari 2012. Menurut Bambang, Souza merupakan pemain yang sangat berbahaya.

Hal yang dinilai Bambang benar-benar harus diperhatikan dari Souza adalah skill eksekusi bola mati. Selain itu Souza juga dikenal sebagai pemain yang punya jam terbang cukup tinggi di ISL.

Mengenai persiapan tim secara keseluruhan, Bambang menyatakan kalau dia agak terkendala dengan waktu. Menurutnya persiapan terlalu mepet karena liburan di penghujungan tahun. Diketahui mayoritas pemain Persiram sendiri beragama nasrani sehingga mau tidak mau mereka harus memberikan kesempatan kepada para pemain untuk berlibur dan merayakan natal serta tahun baru pada saat jeda kompetisi selama dua pekan kemarin.

"Jadi persiapan timnya terpotong oleh liburan, itu saja,”kata Bambang, selasa 3 Januari 2012 di hotel Santika, Malang.

Mengenai target, Bambang dengan tegas menyatakan tim asuhanya akan selalu membidik kemenangan. "setiap main targetnya tiga poin, sedangkan soal hasil urusan nanti di lapangan,'tukasnya kepada VIVAnews.

Sementara assisten pelatih Arema, Dwi Sasmianto mengatakan bahwa ada beberapa pemain Persiram yang perlu diwaspadai selah satunya adalah seperti Okto Maniani karena dia mempunyai kecepatan. Tidak mau kalah dengan tamunya, Arema juga menyatakan siap membidik kemenangan pada laga di Stadion Kanjuruhan tersebut.

"Arema akan tampil offensif dan kita akan mengambil poin penuh besok. Pemain belakang Arema kini sedang on fire untuk mengimbangi pemain -pemain Persira," kata Dwi.

Mengenai perangkat pertandingan, Panpel Arema, Abdul Haris mengatakan kalau pihaknya sudah mempersiapkan segalanya. "Mulai dari keamanan, kelengkapan fisik di lapangan seperti lampu, anak gawang, semua sudah siap," katanya. Sedangkan untuk tiket pertandingan akan dijual seharga Rp 20.000 untuk kelas ekonomi sebanyak 30.000 lembar, VIP seharga Rp 50.000 sebanyak 2500 lembar dan VVIP seharga Rp 75.000 sebanyak 520 lembar.

Laporan: Slamet / Malang

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016