Persib Langsung Pasang Moses Jadi Starter

Moses Sakyi
Sumber :
  • VIVAnews/YADI

VIVAnews – Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, striker anyar Persib Bandung asal Ghana, Moses Sakyi akhirnya diturunkan oleh pelatih Drago Mamic pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) menghadapi PSAP Sigli di Stadion Si Jalak Harupat, sore ini.

Dalam susunan line up yang dirilis sekitar 1 jam sebelum kick off, Moses akan berduet dengan Airlangga Sucipto untuk menggedor pertahanan PSAP Sigli yang saat ini jadi penghuni dasar klasemen sementara ISL.

Secara keseluruhan, Mamic tak melakukan banyak perubahan selain skema 4-2-3-1 yang diandalkan pada empat laga awal sebelumnya menjadi 4-4-2. Jendri Pitoy tetap dipercaya mengawal gawang Persib ditunjang kuartet di lini belakang Maman Abdurahman, Abanda Herman, Zulkifli Syukur dan Jajang Sukmara.

Di sektor tengah, posisi Robbie Gaspar yang absen akibat cedera digantikan Tony Sucipto. Duet ini bakal bahu membahu menggalang lini tengah Persib bersama Hariono, Miljan Radovic dan M Ilham.

Sementara itu, tim tamu tak mau kalah dengan Maung Bandung. Pelatih PSAP, Arman memutuskan untuk menurunkan dua pemain barunya asal Korea Selatan, Soung Yong Lee (bek) dan Wook Jin You (striker).

Susunan Pemain Persib vs PSAP
Persib Bandung:
Jeandri Pitoy (kiper); Maman Abdurachman (kapten), Abanda Herman, Zulkifli Syukur, Jajang Sukmara; Toni Sucipto, Hariono, Miljan Radovic, M Ilham; Airlangga Sucipto, Moses Sakyi.

PSAP Sigli: Fakhrurrazi (kiper); Soung Yong Lee, Arifin Ginuni, Muhammad Ali; Reza Fandi (kapten), Sukman Suaib, Ikhwani Hassanudin, Feri Komul; Cecil Mathosi, Wook Jin You, S Camara.

Laporan: YADI/Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016