PSMS Imbangi Pelita di Karawang

PSMS Medan
Sumber :
  • Septianda Perdana/Antara

VIVAnews - PSMS Medan yang berlaga di Indonesia Super league berhasil menahan imbang Tuan Rumah Pelita Jaya dengan skor 2-2 di laga tandang perdananya yang digelar stadion Singaperbangsa, Karawang dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL), Kamis, 5 Januari 2012.

Sempat tertinggal 2 gol PSMS berhasil menyamakan skor 2-2 atas tuan rumah Pelita jaya

Diawal babak pertama Tim berjuluk Ayam Kinantan ini langsung mendapat tekanan dari Tuan rumah Pelita jaya Karawang, baru 3 menit pertandingan berjalan, Safee Sali berhasil membuka keunggulan Pelita.

Pelita yang menjadi mengencarkan serangannya setelah unggul 1-0. Safee sali dan kawan-kawan berhasil mengurung pertahanan PSMs yang dikawal Novi Handriawan, tercatat beberapa kali peluang mampu diciptakan oleh pemain tuan Rumah.

Hujan deras menguyur stadion Singaperbangsa sejak pertandingan dimulai membuat PSMS Medan sulit mengimbangi permainan tuan rumah, PSMS baru berhasil keluar dari tekanan di pertengahan babak pertama, gelandang PSMS Inkyun Oh dan Choi Dong Soo mendapatkan peluang emas, namun sayang tendangan masih tipis di atas mistar gawang Pelita, skor 1-0 untuk keunggulan Pelita hingga turun minum.

Di babak kedua, Raja Isa menginstruksikan pemainnya untuk bermain terbuka dan memaksimalkan serangan balik, namun justru Pelita berhasil menambah gol lewat kaki Alexander Bajavski dimenit 49, skor menjadi 2-0.

Namun tak lama berselang PSMS langsung bisa membalas. Pada menit 55 kaki pemain sayap Zulkarnaen melepaskan tendangan yang langsung menembus gawang Pelita.

Gol Zulkarnaen membuat semangat pemain pemain PSMS yang dimotori oleh Inkyun oh bertambah, PSMS mulai mampu mengimbangi permainan pelita jaya.

Arie Priatna lalu berhasil menceploskan bola ke gawang tuan Rumah Pelita Jaya dimenit ke 65 membuat skor berubah menjadi 2-2.

Hingga  pertandingan berakhir skor imbang 2-2 tidak berubah, PSMS berhasil mengimbangi Tuan rumah pelita jaya. Dengan hasil ini PSMS berhasil mengumpulkan poin 5 dari 3 pertandingan yang sudah dimainkanya di ISL.

Laporan: Ondo. S/ Medan

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016