Moses Sakyi Kecewa Terhadap Diri Sendiri

Moses Sakyi
Sumber :
  • VIVAnews/YADI

VIVAnews – Ekspektasi tinggi yang sebelumnya ditumpukan pada sosok Moses Sakyi akhirnya tak bisa terwujud setelah striker asal Ghana itu gagal membantu Persib Bandung meraih kemenangan usai ditahan imbang 1-1 PSAP Sigli di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 5 Januari.

Moses tampil dibawah performa yang sebelumnya diharapkan Pelatih Drago Mamic dan bobotoh. Striker asal Ghana itu, menyatakan cukup kecewa karena di laga perdananya tak mampu mencetak gol maupun membantu Maung Bandung meraih kemenangan.

Padahal, sebelumnya Moses mengaku sangat berharap ia bisa memberikan kesan yang positif di partai debutnya baik sebagai pemain Persib maupun sebagai pemain yang baru kali pertama berkarier di Indonesia.

“Hasil yang sungguh membuat saya kecewa karena tidak bisa memberikan hasil maksimal untuk tim,” tutur Moses di area mix zone Stadion Si Jalak Harupat, seusai pertandingan.

Pada laga ini, Moses nyaris tak mampu melepaskan diri dari pengawalan ketat para pemain belakang PSAP yang tampil solid meredam insting golnya. Bahkan, hingga ia akhirnya ditarik keluar Pelatih Drago Mamic pada menit 71 dan digantikan Aliyudin, pemain yang akrab disapa Flexy itu bisa dikatakan tak mampu menciptakan peluang emas.

Namun, Moses tak mau larut dalam kekecewaan, ia berjanji di pertandingan berikutnya siap menunjukkan performa lebih baik dan memberikan hasil maksimal untuk Maung Bandung yang akan kedatangan salah satu seteru abadinya, PSMS Medan, Senin 9 Januari nanti.

“Saya akan buktikan saya pantas untuk berada disini. Pertandingan selanjutnya saya akan buktikan hal itu dan memberikan yang terbaik untuk Persib,” tandas pemain yang juga sempat berkarier di Liga China tersebut.

Lapora:YADI/Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016