Gagal Menang, Pelatih Persib Minta Maaf

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/Bandung

VIVAnews – Persib Bandung menyia-nyiakan kesempatan menguasai puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tim juru kunci, PSAP Sigli di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis 5 Januari.

Gol Persib yang tercipta lewat sontekan Maman Abdurahman pada menit 50 menjadi sia-sia setelah tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 76 melalui tendangan keras menyusur tanah striker asal Korea Selatan, Wook Jin You.

Pelatih Persib, Drago Mamic yang mengaku sedang terganggu kesehatannya menyatakan cukup kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya.

"Meski kita (Persib) bermain bagus, saya sangat sedih dengan hasil imbang ini. Karena tidak ada alasan bagi kita meraih hasil imbang di kandang sendiri. Seharusnya kita bisa meraih poin penuh. Banyak kesempatan yang di dapat pada babak kedua, namun tidak bisa manfaatkan dengan baik oleh kita," ujar Drago Mamic di ruang konferensi pers usai pertandingan.

Mamic melontarkan permintaan maafnya kepada seluruh bobotoh, karena Persib tidak mampu memberikan hasil memuaskan di awal tahun 2012 ini. Hasil imbang yang diperoleh Persib, akan menjadi bahan evaluasi Mamic sebelum menghadapi PSMS Medan, Senin 9 Januari nanti.

Apalagi, pada laga sarat gengsi dan historis itu, Persib harus kehilangan bek kanannya, Zulkifli Syukur yang terkena akumulasi kartu kuning. Zulkifli pada laga ini harus diganjar kartu kuning oleh wasit N. Ikhsan. Kartu kuning tersebut adalah koleksi kedua Zulkifli setelah sebelumnya juga menerima kartu kuning saat Persib berhadapan dengan Sriwijaya FC, 7 Desember lalu.

"Saya minta maaf kepada bobotoh yang sudah hadir karena kita tidak bisa memberikan hasil memuaskan di awal tahun baru ini. Ini akan menjadi bahan evaluasi untuk kita. Saya akan terus membenahi akurasi tendangan, dan meminimalisir kelemahan kita dalam melakukan finishing agar kita bisa lebih akurat dalam menyelesaikan setiap peluang menjadi gol," tandasnya.

Laporan: YADI/Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016