Lawan SFC, Pelatih Persiba Tuntut Kerja Keras

Pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Pelatih Persiba Balikpapan, Hariadi, menuntut kerja keras anak-anak asuhnya saat bertanding melawan Srwijaya FC di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu, 15 Januari 2012. Dia sangat paham kalau yang akan dihadapi bukanlah lawan sembarangan.

Hariadi menyebut Sriwijaya FC merupakan tim yang sangat solid. Selain memiliki nama besar, tim asal kota pempek itu juga dihuni oleh pemain-pemain hebat yang sudah lama bergabung dalam satu tim, sehingga tidak aneh jika mereka selalu tampil kompak.

Dan untuk bisa meredam kekuatan Sriwijaya, Hariadi meminta timnya berjuang sekuat tenaga. Dia berharap pemain dari segala lini mau bekerja keras agar bisa mengimbangi permainan lawan.

"Menghadapi tim sekelas SFC, suka tidak suka kami harus kerja keras baik dari pertahanan, lini tengah, hingga ke depan," ungkap Hariadi.

"Intinya kami harus percaya diri dulu menghadapi tim sekelas SFC, apalagi mereka pasti akan tampil lebih agresif,"pungkasnya.

Sementara, pelatih tim tuan rumah, Kas Hartadi juga meminta anak-anak asuhnya tetap waspada saat menghadapi Persiba. Kas mengamanatkan agar seluruh pemain tampil dengan penuh disiplin dan menjaga konsentrasi terutama dalam mengawal lini tengah.

"Persiba memiliki pemain berkualitas dan solid. Lini tengah mereka juga sangat disiplin, itulah kunci permainannya," jelas Kas Hartadi.

Laporan: Rasyid Irfandy/Palembang

Ditekuk Arema, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit
Pemain Persija Jakarta

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Hal ini terkait soal pelunasan gaji mantan penyerang asingnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016