Pelatih PSMS Akui Persiwa Lebih Siap

PSMS Medan
Sumber :
  • Septianda Perdana/Antara

VIVAnews - PSMS Medan gagal mengamankan tiga poin saat menjamu Persiwa Wamena di lanjutan Indonesian Super League (ISL). Hasil imbang 1-1 membuat pasukan Ayam Kinantan harus puas mendapat sebiji poin. Pelatih PSMS, Raja Isa membeberkan alasan timnya hanya mampu meraih hasil imbang.

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

Raja Isa mengakui jika Persiwa memang bermain bagus di pertandingan itu. Sempat ungul melalui tandukan Sasa Sazevic di menit 39, PSMS akhirnya harus puas bermain imbang lewat gol balasan Habel Satya di menit 69.

"Para pemain sudah berjuang, namun pemain lengah mengawal pergerakan Erik Lewis dkk, selain itu Persiwa memang lebih siap secara tim. Mereka sudah bermain bersama sejak musim lalu, pemain Persiwa saat ini adalah pemain yang musim lalu memperkuat Persiwa. Itu alasan kenapa mereka lebih siap di laga ini," kata Rasa Isa kepada VIVAnews.

Sementara itu, Pelatih Persiwa, Gomes Aliviera cukup puas dengan hasil ini seri ini. Ini merupakan hasil bagus dari target timnya yang memang hanya menargetkan hasil seri dipertandingan ini.

"Pemain bermain penuh semangat selama 90 menit dan berhasil meraih hasil yang kami targetkan diawal. Saya sudah tekankan dan berikan dorongan semangat kepada pemain sebelum laga, mereka (pemain) sudah membuktikannya hari ini, ini adalah titik balik tim kami memperbaiki rekor buruk kala bertandang," jelasnya.

Selanjutnya PSMS akan menghadapi tamunya Persipura Jayapura yang sore tadi berhasil meraih kemenangan atas PSAP Sigli pada Rabu 18 Januari mendatang di Stadion Teladan. Sedangkan Persiwa akan bertandang ke markas PSAP Sigli.

Juara Piala Kemerdekaan, PSMS Terima Hadiah 2 Hari Lagi

Laporan: Ondo S/Medan

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain

Persib masih menunggu kepastian dari promotor.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015