Selangkah Lagi, RD Gabung Pelita Jaya

Kunjungan Rahmat Darmawan ke VIVAnews.com
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Mantan pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan, tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim Pelita Jaya. Menurut agen sekaligus manajernya, Eddy Syahputra, pelatih yang akrab disapa RD itu saat ini tinggal menunggu proses penandatangan kontrak saja.

Eddy saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 16 Januari 2012 mengatakan Pelita akan mengontrak RD selama dua tahun. Selain itu, tim berjuluk The Young Guns juga mendukung niat Rahmad untuk go international. Rencana ini tertuang dalam adendum atau perjanjian yang disepakati Pelita dan RD.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

"Semuanya sudah tertulis di adendum. Selama dua musim menangani Pelita, dan seterusnya beliau (RD) siap go international. Tentu tidak bisa buru-buru melatih keluar karena ada yang harus disiapkan termasuk lisensi dan lainnya," kata Eddy. 

Menurut Eddy penandatangan kontrak rencananya digelar antara Kamis atau Jumat (19 atau 20 Januari 2012).

Dihubungi terpisah, Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa, mengaku sudah bertemu dengan Eddy dan RD. Menurutnya, peluang RD untuk berkarir di klub internasional bakal terbuka lebar.

"Saya sampaikan, jika beliau bergabung dengan Pelita Jaya, kesempatan mendunia terbuka lebar. Kesempatan berkarier dan belajar di klub luar terbuka untuk RD karena Pelita Jaya bisa akses ke Brisbane Roar dan VS Vise," ujar Lalu Mara.

Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016