Kalah Beruntun, Manajamen Persib Bela Mamic

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic bersama pasukannya di lapangan Siliwangi
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews – Persib Bandung mengalami dua kekalahan beruntun dalam turnya ke Kalimantan. Usai menyerah 0-3 dari Mitra Kukar, Persib kembali menelan pil pahit kalah tipis 1-2 saat bertamu ke markas Persisam Samarinda, Selasa, 16 Januari 2012.

Situasi ini tentu saja menjadi beban bagi Pelatih Persib, Drago Mamic. Sebab bukan tak mungkin posisinya terancam akibat dua kekalahan beruntun yang dialami oleh Maung Bandung tersebut.

Beruntung, manajamen Persib belum berfikir ke arah sana. Sebab menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, kekalahan yang dialami Maung Bandung bukan karena permainan jelek Maman Abdurahman cs.

"Dua pertandingan tandang kita (Persib) saya kira bisa berjalan baik jika faktor non teknis tidak ikut mempengaruhi. Semuanya bisa melihat kenapa Persib bisa mengalami kekalahan,” ujarnya.

"Saya kira tidak usah menyalahkan Pelatih, kekalahan yang kita alami bukan karena permainan kita buruk. Tapi ada faktor non teknis yang membuat kita harus mengalami kekalahan. Semuanya bisa menilai kekalahan Persis karena faktor apa," tambahnya.

Umuh hanya berharap para pemain Persib bisa segera bangkit dari keterpurukan dan kembali membesarkan hati Bobotoh lewat kemenangan di laga berikutnya. Persib rencananya akan menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa 24 Januari 2012.

Laporan: Yadi|Bandung

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016