Lawan Pelita, 3 Pemain Persija Absen

Hasyim Kipuw
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Persija Jakarta akan tampil tanpa 3 pemainnya saat menghadapi Pelita Jaya dalam lanjutan Indonesia Super League, Senin 23 Januari 2012. Tiga pemain itu mengalami cedera dan tak bisa bermain.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

“Tak ada pemain kita yang mengalami akumulasi kartu. Namun, ada 3 pemain yang harus absen karena cedera,” kata pelatih Persija Jakarta saat dihubungi VIVAnews, Rabu 18 Januari 2012.

“Hasyim Kipuw dan Rahmat Affandi mengalami cedera engkel. Sedangkan Ramdani Lestaluhu mengalami flu,” lanjutnya.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Iwan juga mengatakan timnya dalam kondisi siap dalam menghadapi Pelita Jaya. Dia bertekad bisa mencuri poin dari Pelita.

“Persiapan tim sejauh ini bagus.  Target kita jelas main maksimal. Dapat 1 poin pun sudah bagus, syukur-syukur jika bisa dapat 3 poin itu lebih bagus,” kata Iwan.

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Tanding di Solo

Pertandingan antara kedua kesebelasan ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan  Solo. Pelita yang berstatus tuan rumah tak bisa menggelar pertandingan di Stadion Singaperbangsa Karawang.

“Pertandingan nanti akan dilangsungkan di Solo, di Stadion Manahan. Ini sudah hampir pasti karena sudah mendapat izin dari kepolisian,” kata Iwan.

“Tim Persija akan berangkat ke Solo pada hari Sabtu pagi,” lanjutnya.

Persija saat ini berada di posisi ke-11 dengan mengoleksi 10 poin dari 5 pertandingan. Sementara itu, Pelita Jaya berada di posisi 9 dengan 11 poin dari 8 pertandingan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya