Lawan PSMS Diundur, Persela Fokus Lawan Mitra

Persela Lamongan
Sumber :
  • Pambudi Eko/VIVAnews

VIVAbola - Pertandingan Persela Lamongan melawan PSMS Medan  di Stadion Surajaya Lamongan dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang seharusnya berlangsung besok, 29 Januari, 2012, harus diundur menjadi tanggal 28 Februari 2012.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Meskipun demikian, hal tidak membuat Persela Lamongan kecewa. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut mulai saat ini fokus menghadapi Mitra Kukar. Hal itu diungkapkan oleh Muji Santoso, Sekretaris Persela Lamongan.

”Memang pertandingannya diundur. Dan untuk saat ini kami persiapan menghadapi Mitra Kukar,” katanya saat dihubungi Vivabola, Jumat 27 Januari 2012.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

Saat ini pasukan Miroslav Janu tengah berlatih keras untuk menghadapi Mitra Kukar. Lantaran kandang Persela, Stadion Surajaya tengah direnovasi, latihan  saat ini dilakukan di salah satu lapangan di Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan,  Jawa Timur.

Pertandingan Persela melawan Mitra Kukar akan berlangsung tanggal 2 Februari 2012. Sebanyak 18 pemain Persela sehari sebelumnya akan dibawa ke Tenggarong.

Persib Menang Tipis, Djanur Akui Timnya Butuh Pembenahan

“Pada tanggal 1 Februari  mungkin kami akan berangkat ke Kalimantan,” kata Bendahara Persela, Samsul.

Setelah menghadapi Mitra Kukar, Persela akan menghadapi tim Kalimantan lainnya, Persisam Samarinda pada 6 Februari 2012. Persela akan berada 6 hari di Pulau Kalimantan.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016