Mamic Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/Bandung

VIVAbola - Drago Mamic punya alasan segudang untuk meluapkan kegembiraan usai tim besutannya, Persib Bandung menaklukkan Persija Jakarta di lanjutan Indonesian Super League (ISL). Namun Mamic sepenuhnya memberikan kemenangan ini kepada Bobotoh.

Kemenangan 1-0 Persib atas Persija ini tak hanya memperbaiki posisi Maung Bandung di klasemen ISL. Kemenangan ini juga menjadi rekor untuk kali pertama Persib menaklukkan Persija di laga kandang sejak kompetisi berganti ISL.

Namun di mata Mamic, hal yang terpenting dari kemenangan ini adalah membayar kepercayaan Bobotoh--kelompok suporter Persib. Mamic mengaku senang dengan dukungan penuh Bobotoh di pertandingan itu.

"Terima kasih dengan dukungan bobotoh dan atmosfer di dalam stadion. Kami sangat senang dengan hal ini. Ini membuat saya begitu bahagia ketika tahu hasil akhir untuk kemenangan kita," kata Mamic.

Sebelumnya, Mamic sempat dibayangi rumor pemecatan. Kemampuan Mamic sempat diragukan setelah beberapa hasil kurang bagus yang ditoreh Persib musim ini.

"Dari hati yang paling dalam, kemenangan ini saya dedikasikan untuk semua bobotoh. Saya senang dapat memberikan kepuasan kepada bobotoh. Saya lebih baik kehilangan pekerjaan dibanding harus kehilangan kepercayaan dari bobotoh," beber Mamic.

Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu 29 Januari 2012, kemenangan Persib Bandung dicetak Miljan Radovic lewat titik putih penalti. Wasit Olehadi memberikan penalti kepada Persib usai Amarzukih tertangkap handball di kotak terlarang.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016