Lawan Persiwa, Persija Tak Ragu Target 3 Poin

Persija Jakarta Vs Persidafon Dafonsoro Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengaku optimistis dapat meraup poin penuh saat laga menjamu Persiwa Wamena, 3 Februari 2012 mendatang. Menurut Iwan, menjamu Persiwa, skuadnya dipastikan turun dengan kekuatan penuh.

Leo Saputra dan Ramdani Lestaluhu yang absen pada saat menghadapi Persib, 29 Januari 2012 kemarin, dipastikan dapat memperkuat Macan Kemayoran dalam laga nanti. Tidak hanya itu, para pemain juga bakal dalam kondisi fisik prima setelah masa recovery yang mereka jalani dalam dua hari terakhir.

"Kami turun dengan kekuatan penuh pada saat menjamu Persiwa nanti. Dua pemain yang kemarin absen saat ke Bandung sudah bisa bergabung. Kebugaran pemain juga sudah kembali pulih setelah recovery beberapa hari. Saya yakin kami bisa membawa poin penuh," ujar Iwan Setiawan usai latihan Persija di GOR Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa 31 Januari 2012.

Menjamu Persiwa Wamena, Persija harus bertanding di Stadion Mandala Krida, Yogjakarta. Itu dikarenakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta yang menjadi home base Persija masih dilakukan renovasi rumput. Menurut Iwan, pemindahan laga home Persija tersebut dipastikan tidak akan berdampak pada kesiapan tim.

"Saya kira tidak ada masalah. Dan saya harap juga tidak ada masalah dengan persoalan stadion ini. Kami juga pernah beberapa kali bermain di luar Jakarta, dan hasilnya bagus. Kami bisa menang meskipun bermain di luar Jakarta. Saya kira anak-anak mampu mengatasi itu," ujar Iwan menambahkan.

Rencananya, sebanyak 18 pemain akan diberangkatkan besok pagi menuju Jogjakarta. Mereka yang berangkat, menurut Iwan hampir sama dengan skuad yang diturunkan saat dua laga terakhir Persija. Selain membawa para pemain, manajemen Persija juga memastikan jika dukungan dari suporter mereka, The Jakmania, juga akan memenuhi stadion pada saat laga nanti.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016