Jamu Arema, Persisam Berharap pada Fagundez

Pusamania, suporter Persisam Putra Samarinda
Sumber :
  • pusamaniashooter

VIVAbola - Persisam Putra Samarinda mengawali misi untuk merangkak di papan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL). Dua tamu sudah menunggu. Arema Indonesia menantang di giliran pertama, disusul Persela Lamongan.

Hari ini, Rabu 1 Februari 2012, Persisam akan menjamu Arema Indonesia di Stadion Segiri. Sebagai sebuah laga penting, pelatih Persisam, Daniel Roekito menyambutnya dengan optimisme tinggi, terlebih saat ini dia sudah bisa menurunkan kembali Ronald Fagundez yang baru pulih dari cedera.

Kehadiran gelandang serang elegan itu diharapkan bisa mengangkat moral pemain lainnya. Namun, Daniel belum bisa memastikan apakah pemain tersebut bakal tampil sejak awal.

“Kita masih menunggu perkembangan bagaimana kondisi terakhir Fagundez,” kata Daniel.

Sayang, meski kembali diperkuat Fagundez, Persisam kini malah ditinggal oleh bek sayap Dias Angga yang mengalami cedera. Selain itu, Supriyono juga tidak bisa diturunkan lantaran akumulasi kartu kuning.

“Kita maksimalkan tenaga yang ada. Yang jelas, ini kandang kita. Poin penuh di kandang harga mati,” ucap Daniel.

Selain faktor kembalinya Fagundez, Persisam juga tengah bergairah karena penampilan apik yang diperlihatkan oleh striker Jerry Boima Karpeh. Striker berdarah Liberia itu menunjukkan performa gemilang di tiga laga terakhir. (irb)

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016