Cetak Gol Arema, Dicky Langsung Cedera

Latihan Arema Indonesia ISL
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Arema yang berambisi mengamankan angka penuh di partai kandang, langsung tampil agresif di paruh pertama  saat menjamu PSPS Pekanbaru di laga lanjutan ISL, Kamis 16 Februari 2012. Hasilnya, Arema sukses memimpin satu gol di babak pertama.

Turun dengan dua ujung tombaknya, Dicky Firasat dan Marcio Souza, Singo Edan langsung tampil menekan di menit awal pertandingan. PSPS yang mengincar poin di partai tandang pun tampil penuh kepercayaan diri.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Upaya Arema untuk membuka keunggulan tercipta di menit 21. Memanfaatkan sepak pojok Ferry Aman Saragih, Dicky berhasil menanduk bola untuk membawa keunggulan Arema 1-0.

Sayangnya, Dicky mengalami cedera dan terpaksa ditarik ke luar setelah terlibat benturan keras dengan bek PSPS, Dedy Gusmawan saat menyambut umpan Ferry.

Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema

Di menit 26, PSPS mendapat peluang melalui Patrice Nzekou dari tendangan bebas. Tapi, bola masih tepat di pelukan kiper Ahmad Kurniawan.

Pemain pengganti Arema, Agung Suprayogi nyaris menambah keunggulan buat Arema di menit 31. Lepas dari kewalan pemain belakang PSPS, Agung melepaskan tendangan keras. Namun, bola masih melambung di atas mistar. Hingga turun minum, Arema berhasil menjaga keunggulan dengan skor tipis 1-0. (one)

Gustavo Lopez Pulang ke Arema?

Susunan Pemain
Arema Indonesia:
Ahmad Kurniawan, Steve Hesketh, Seme Pierre Patrick, Johan Ibo, Munhar, Suwarjoko, Ferry Aman Saragih, Kery Yudiono, Arief Arianto, Dicky Firasat (Agung Suprayogi 21'), Marcio Souza.

PSPS Pekanbaru: Fance Harianto, Dedi Gusmawan, Park Chul-yung, Ambrizal, Agus Cima, Fajar Handika, Ali Khaddafi, Ade Suhendra, Patrice Nzekou, M Isnaini

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016