SFC Waspadai Duo Korsel PSMS Medan

Striker Persisam Choi Dong-Soo (kanan)
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Syaiful Arif

VIVAbola - Sriwijaya FC akan bertemu tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Senin, 20 Februari 2012. Dalam due ini, Pelatih SFC, Kashartadi memberi perhatian khusus kepada dua pemain PSMS asal Korea Selatan, Inkyun Oh dan Choi Dong Soo.

Menurut Kashartadi, kedua pemain ini memegang peranan penting dalam alur serangan Ayam Kinantan. Skill individu dan permainan ngotot keduanya kerap membuat barisan pertahanan lawan keteteran.

Kashartadi tak ingin kedua Inkyun dan Choi Dong Soo bergerak bebas saat bertemu timnya. Karena itu, dia meminta agar para pemainnya fokus dan menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan.

"Dua Korea itu selalu bermain bagus di setiap partainya bersama PSMS, kecepatan dan. Skillnya bisa membuat konsentrasi pemain hilang," kata Kashartadi, Minggu, 19 Februari 2012.

"Saya harap pemain tetap fokus dipertandingan nanti, saya juga intruksikan pemain untuk tetap tenang dan tidak terpancing permainan keras khas Medan yang akan dipergakan PSMS, semoga pemain bisa memaksimalkan itu," beber Kashartadi.

SFC sendiri tidak ingin kehilangan poin saat bertemu PSMS, besok. Sebaliknya, Laskar Wong Kito bertekad mencuri poin untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara ISL 2011-12.

Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016