Persib Rekrut Bomber Persiba

Kenji Adachihara
Sumber :
  • google.com

VIVAbola – Persib Bandung telah melengkapi jatah pemain asing Asia untuk berlaga di Indonesia Super League 2012/2013 setelah dipastikan mengikat striker Jepang, Kenji Adachihara, dan bek asal Australia, James Coyne.

Kepastian bergabungnya kedua pemain itu disampaikan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. "Keduanya sudah sepakat dan tinggal teken kontrak saja," ujar Djadjang lewat pesan singkat kepada VIVAbola.

Kenji sebelumnya memperkuat Persiba Balikpapan dan merupakan salah satu striker asing yang produktif di kompetisi ISL. Musim lalu striker 27 tahun tersebut mencetak 13 gol dari 32 laga bersama Persiba.

Kesuksesan Persib mendapatkan Kenji tak lepas dari keputusan Sriwijaya FC yang memilih mendatangkan striker Jepang, Kazuo Homma, yang pada musim lalu bermain di klub Hungaria, Ferencvarosi TC. Sebelumnya, Kenji sempat masuk radar Sriwijaya.

"Kenji sebenarnya masih harus menunggu sampai kontraknya di Persiba Balikpapan habis. Tapi, pada dasarnya agen Kenji sudah memberikan sinyal positif. Kasusnya memang beda dengan James Coyne yang berstatus bebas transfer," ujar Djadjang.

Kedatangan Coyne dan Kenji ke Persib melengkapi daftar pemain baru Persib untuk musim 2012/2013. Sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil menggaet Asri Akbar (Persiba), Dzumafo Herman Epandi (Arema) dan mantan bek Persikab, Aang Suparman.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016