Babak I, Mitra Kukar Ungguli Persija

Persija Vs Mitra Kukar 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Mitra Kukar untuk sementara unggul 2-1 atas tuan rumah, Persija Jakarta di babak pertama pertandingan lanjutan Indonesian Super League (ISL), Sabtu 12 Januari 2012. Dua gol Mitra Kukar dicetak oleh Jajang Mulyana dan Esteban Jose.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno ini, kedua tim langsung memperagakan permainan tempo cepat dan saling berbalas serangan. Namun hujan deras yang mengguyur sempat mengganggu permainan kedua tim.

Tim tamu mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit 20 lewat gol Jajang Mulyana. Jajang Mulyana yang lolos perangkap offside, langsung melepaskan tendangan mendatar yang gagal dihalau kiper Persija, Galih Sudaryono.

Namun keunggulan Mitra Kukar tidak bertahan lama. Satu menit berselang, kubu tuan rumah bisa menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang Macan Kemayoran ini dibukukan oleh Pedro Javier yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti.

Di penghujung babak pertama, Mitra Kukar kembali unggul, Gol kedua tamu dicetak melalui titik putih setelah mendapat hadiah penalti karena terjadi pelanggaran di area terlarang. Esteban Jose yang menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya. Skor sementara 2-1.

Klik untuk nonton
Susunan Pemain:
Persija:
Galih Sudaryono, Fabiano Beltrame, A.A Ngurah Nganak, Syahroni, Mu'min Aliansyah, Ferry Komul, Robertino Pugliara, Anindito Wahyu, Johan Juansyah, Defri Riski, Pedro Javier

Mitra Kukar: Syamsidar, Hamka Hamzah, Jovo Paulonie, Sefty Hadi, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Paulo Daniel, Arif Suyono, Jajang Mulyana, Esteban Jose

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016