Persib Ditahan Imbang Persiram Raja Ampat

Penyerang Persib Bandung, Herman Dzumafo
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung hanya mampu mendulang satu poin dari markas Persiram Raja Ampat, Kamis, 31 Januari 2013. Sempat unggul di menit-menit awal, Maung Bandung harus puas bermain imbang 2-2.


Bertanding di Stadion Wombik, Persib langsung mengagetkan publik tuan rumah lewat gol Kenji Adachihara pada menit ke-11. Skor 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung bertahan hingga turun minum.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Di babak kedua, striker Persib Herman Dzumafo kembali menggetarkan gawang Persiram pada menit ke-62. Namun tuan rumah membalasnya lewat gol yang dicetak Kubay Quaiyan 7 menit kemudian. Persidafon akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol James Koko Lomel pada menit ke-78. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.


Dengan hasil ini, Persib naik ke urutan keenam klasemen sementara dengan koleksi lima poin. Sedangkan Persiram Raja Ampat tetap di urutan 17 dengan 1 poin.


Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Persela Lamongan harus pulang dengan tangan hampa dari kandang Persiwa Wamena. Bertanding di Stadion Pendidikan, Wamena, Laskar Joko Tingkir menyerah 1-2. Sedangkan Persidafon sukses menggulung Persita Tangerang 4-0. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya