Musafri Selangkah Lagi Berkostum PBR

Latihan Timnas Pra Piala Asia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - Penampilan apik Talaohu Abdul Musafri selama mengikuti masa trial membuat eks bomber Persija Jakarta tersebut tinggal selangkah lagi berkostum Pelita Bandung Raya (PBR).
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Jika akhirnya resmi berkostum PBR, maka Musafri dipastikan akan mengulang memori berduet dengan Bambang Pamungkas seperti kala keduanya membela Persija.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Pelatih PBR, Dejan Antonic memuji performa Musafri yang sudah hampir tiga pekan menjalani latihan bersama klub berjuluk The Boys Are Back tersebut. Selain kualitas, pengalaman Musafri yang musim lalu membela Perseman Manokwari jadi pertimbangan PBR kemungkinan bakal segera menyodorkan kontrak kepadanya.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

"Musafri cukup sesuai dengan kriteria yang saya inginkan. Saya harapkan jika nanti sudah resmi bergabung bisa memberikan kontribusi yang maksimal buat tim," terang Dejan.

Rasa puas dan pujian yang disampaikan Dejan kepada Musafri cukup beralasan. Dalam beberapa laga uji coba, Musafri kerap mampu menunjukan ketajamannya lewat sumbangan gol seperti yang dilakukannya kala PBR mengalahkan juara Liga Mahasiswa, STKIP Pasundan Cimahi.

Selain Musafri pemain trial lain yang kemungkinan bakal mendapatkan kontrak dari PBR adalah dua pemain tengah Basri Lohy dan Agus Indra Kurniawan. Meski begitu khusus buat Agus Indra, kabarnya manajemen PBR masih mempertimbangkan karena belum adanya kecocokan nilai kontrak.

"Mereka semua (pemain yang ikut trial) sebenarnya punya kualitas yang cukup baik. Jadi siapa yang terpilih tergantung perkembangan kedepannya seperti apa," tandas Dejan. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya