Lawan Persela, Persija Akan Mainkan Egi Melgiansyah

Egi Melgiansyah
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Persija Jakarta akan diperkuat gelandang anyar Egi Melgiansyah saat menghadapi Persela Lamongan pada laga pertama turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa 2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 10 Januari 2014. Egi sudah pulih dari cedera.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Egi sempat mengalami cedera tulang rusuk. Fisioterapis Persija, Muhammad Yanizar Lubis, mengatakan tulang rusuk Egi sempat memar dan menghambat pergerakan mantan pemain Arema Cronus tersebut.

Namun, Yanizar memastikan Egi sudah pulih dari cedera. Hal itu dipastikan setelah Egi bisa tampil penuh selama 90 menit ketika Persija menjalani laga uji coba melawan Liberia Selection di POR Sawangan, Senin 6 Desember 2014.

"Egi sudah sembuh dari cedera dan siap bermain di IIC. Dia hanya membutuhkan waktu untuk menggenjot staminanya agar fit di IIC," ujar Yanizar.

Persija sudah tiba di Malang sejak kemarin, Rabu 8 Januari 2014. Setibanya di Malang, tim berjuluk Macan Kemayoran itu langsung mencoba rumput lapangan Stadion Kanjuruhan. Total ada 23 pemain yang dibawa pelatih Benny Dolo.

Benny menegaskan ajang IIC 2014 sangat penting bagi persiapan Persija. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga mengatakan Persija tidak memiliki target di turnamen pramusim ini.

"Turnamen ini penting untuk mematangkan kolektivitas sekaligus mengevaluasi kekuatan dan kelemahan kami. Saya tidak mematok target khusus di IIC. Namun, tentu kami tidak akan menyerah sebelum bertanding," tegas Benny.

Pada IIC 2014, Persija tergabung di Grup Zona Jawa 2 bersama Arema, Persepam Madura United dan Persela Lamongan. Usai melawan Persela, Persija akan menghadapi Persepam (11 Januari) dan Arema, dua hari kemudian. (one)

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016