Arema Mulai Pede Incar Posisi Puncak Grup di AFC Cup

Arema Cronus vs Maziya Sports & Recreation
Sumber :
  • aremafc.com
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Kemenangan 3-1 atas tuan rumah Maziya Sports & Recreation membuat kubu Arema Cronus semakin bersemangat. Posisi puncak Grup F AFC Cup kini dibidik "Singo Edan".

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Setelah tanpa kemenangan dalam dua laga awal, Arema akhirnya menang saat bertandang ke Maladewa. Gol Hendro Siswanto, Gustavo Lopez dan Dendi Santoso membuat wakil Indonesia itu naik ke peringkat 2 klasemen sementara.
Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema


Saat ini, Hanoi T&T berada di puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 laga. Arema di posisi 2 dengan 4 poin, diikuti Selangor (2) dan Maziya (1).


Meski terpaut lima poin, runner-up Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu itu tetap mengincar posisi teratas. Dengan misi memuncaki Grup F, maka Arema dituntut meraih kemenangan dalam tiga laga sisa mereka.


"Kami harap bisa menjadi pemimpin grup karena masih ada dua laga kandang dan satu tandang," ujar pelatih Arema, Suharno, seperti dilansir situs resmi AFC.


"Meski kami memenangkan pertandingan, masih ada beberapa area yang harus kami perbaiki. Gol (Maziya) tadi tidak perlu terjadi, itu kesalahan kami sendiri," sambungnya.


Klub asal Malang itu akan menjamu Maziya pada 1 April, lalu melawan Selangor delapan hari kemudian. Setelah itu, Arema akan terbang ke Vietnam untuk menghadapi Hanoi T&T pada laga pamungkas Grup F yang digelar 23 April mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya