Mitra Kukar Agendakan Pemusatan Latihan di Thailand

Pemain Mitra Kukar merayakan gol
Sumber :
  • kutaikartanegara.com
VIVAbola
Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal
- Mitra Kukar menargetkan gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Untuk mewujudkannya, berbagai program persiapan telah dirancang oleh tim berjuluk Naga Mekes itu, di mana salah satunya adalah menggelar pemusatan latihan di luar negeri.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Untuk mengasah kemampuan para pemain Mitra Kukar, manajemen berniat memboyong mereka ke Thailand. Pemilihan negara ini tidak lepas dari kehadiran pelatih baru Naga Mekes, Scott Joseph Cooper yang pernah bekerja di sana. Selama dua tahun di  negeri Gajah Putih, Cooper sempat menangani  Buriram United dan Muangthong United.
Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara


"Kalau skuad sudah lengkap, kami berangkat 22 Desember 2014. Selama 2 pekan kami akan TC di sana. Tapi, kalau skuad belum lengkap, mungkin ikut SCTV Cup atau Marahalim Cup saja," kata Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, Kamis, 11 Desember 2014.


"Hubungan Cooper dengan mantan klubnya sangat harmonis. Jadi, tak sulit bagi kami untuk mencari lawan uji coba," sambungnya.


Selain mengagendakan TC di Thailand, manajemen Naga Mekes juga masih berburu legiun asing. Pasalnya, Mitra Kukar hanya akan mempertahankan satu pemain asing saja, Erick Weeks Lewis. Itu berarti, mereka masih butuh dua pemain asing lagi untuk memenuhi slot yang disediakan oleh PT Liga Indonesia.


"Sebenarnya, Erick Weeks juga masih dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Masalah pemain asing kami juga masih menunggu rekomendasi dari Cooper,' jelas Endri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya