Persija Vs Kelantan Batal Karena Banjir

Persija
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVAbola - Niatan Persija Jakarta melakoni laga persahabatan dengan Kelantan FA gagal terwujud. Duel itu terpaksa dibatalkan akibat banjir besar yang melanda salah satu kota di Malaysia tersebut.

Kepastian ini disampaikan Macan Kemayoran dalam situs resminya. Disebutkan, manajemen akan segera mencarikan alternatif uji coba lainnya bagi pasukan Rahmad Darmawan.

"Persija Jakarta dengan berat hati mengumumkan bahwa rencana lawatan ke Kelantan dibatalkan," demikian pernyataan Persija.

"Setelah menerima surat resmi dari Kelantan FA, manajemen dan tim Persija Jakarta membatalkan rencana Uji coba dengan Kelantan FA. Persija akan masih mencari alternatif uji coba lainnya," lanjut pernyataan tersebut.

Pihak Macan Kemayoran pun menyampaikan rasa simpatinya atas bencana yang melanda kota Kelantan. Manajemen berharap, kesempatan untuk bersua dengan Kelantan akan bisa direalisasikan lain waktu.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

"Persija Jakarta turut berduka dan bersimpati atas bencana yang sedang terjadi di Kelantan. Semoga musibah banjir akan segera teratasi," tutup pihak Persija.

Baca juga:

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Kiper Liverpool Kian Matang Karena Jadi Cadangan

Mimpi Masa Kecil Striker Anyar Persib Akhirnya Terwujud

Bomber Subur Newcastle Dituduh Menyikut Bek Everton

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016