Tes Medis Sebelum Gabung Persija, Lilipaly Tutup Mulut

Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq

VIVAbola – Stefano Lilipaly menjalani tes medis di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur, pagi tadi mulai pukul 9.00 WIB sebelum bergabung dengan Persija Jakarta. Setelah menjalani tes medis sekitar pukul 11.00 WIB, Lilipaly langsung melakukan tes darah dan urine.

Saat menjalani tes medis, pemain yang akrab disapa Fano ini ditemani oleh agennya, Fardy Bachdim. Sayangnya, pemain naturalisasi asal Belanda ini tidak mau berkomentar kepada wartawan yang menemuinya di UNJ. 

Sang agen, Fardy Bachdim, yang tak lain merupakan kakak dari Irfan Bachdim, juga menolak diwawancarai. “Tidak sekarang, tidak sekarang,” ucap Fardy kepada wartawan di Jakarta, Selasa 13 Januari 2015.

Seperti diketahui, sejak awal manajemen Persija telah mengatakan, Lilipaly dijadwalkan tiba di Jakarta pada 12 Januari 2015. Kala itu, menurut Presiden Persija, Ferry Paulus, klubnya dan Lilipaly juga telah menemui kata sepakat terkait nilai kontrak.

Ferry membenarkan bahwa Fano menjalani tes medis terlebih dahulu, hari ini 13 Januari 2015, sebelum menandatangani kontrak dengan Persija. “Kita lihat hasil tes medis dia dulu hari ini, setelah itu baru kita jadwalkan tanda tangan kontrak,” ungkap Ferry saat dihubungi VIVAbola.

Musim lalu, Lilipaly memperkuat klub kasta kedua kompetisi sepakbola Jepang, Consadole Sapporo. Gelandang berusia 25 tahun ini tampil sebanyak 12 kali bersama Consadole tanpa mencetak satu gol pun. (one)

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Baca juga:

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Cuma Pakai Celana Dalam, WAGs ISL Ini Pamer Bokong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya