Uji Coba Persija Vs Cilegon United Berlangsung Tertutup

Skuad Persija Jakarta 2015
Sumber :
  • Windi Wicaksono/VIVAbola

VIVAbola - Persija Jakarta akan menghadapi Cilegon United dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan Mako Brimob, Depok, Rabu, 14 Januari 2015 sore. Uji coba ini bersifat tertutup untuk para Jakmania.

"Tertutup untuk Jakmania dan penonton lain. Saya minta maaf. Tapi, media boleh meliput," kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan, ketika dihubungi VIVAbola, Selasa malam, 13 Januari 2015.

Uji coba besok dialokasikan RD --sapaan akrab Rahmad-- untuk menguji kemampuan dan menambah jam terbang para pemain yang tak tampil di Trofeo Persija. Rahmad memastikan pemain-pemain tersebut akan tampil selama 60 menit pertandingan.

"Sisanya untuk pemain yang sudah tampil di Trofeo. Kami ingin mengembangkan potensi pemain dengan taktik yang sudah dilatih di uji coba besok," ucap Rahmad.

Rahmad pun memastikan tak akan menurunkan Stefano Lilipaly di laga melawan Cilegon United. "Belum bisa sepertinya. Saya mau lihat dulu kondisi fisiknya sejauh apa. Besok kan baru ketemu untuk kali pertama," ujar mantan pelatih timnas U-23 ini.

Sehari setelah uji coba dengan Cilegon United, Persija akan langsung bertolak ke Padang. Pasalnya, mereka harus menghadapi laga melawan Sriwijaya FC pada 17 Januari 2015 di Stadion H Agus Salim, Padang.

"Di SCM Cup kami tak punya target khusus. SCM Cup justru menjadi ajang untuk melihat perkembangan tim. Saya harap permainan makin kompak," tutur Rahmad.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Baca juga:

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Pelatih Timnas Inggris Tak Pilih Ronaldo dan Messi

Badai Ucapan Selamat Terus Menerpa Ronaldo

Tes Medis Sebelum Gabung Persija, Lilipaly Tutup Mulut

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016