RD: Persija Masih Perlu Waktu untuk 'Panas'

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • @Persija_JKT

VIVA.co.id - Kick off Liga Super Indonesia (ISL) akan berlangsung pada 20 Februari 2015 mendatang. Meskipun kompetisi sudah di depan mata, Persija Jakarta kini malah masih sibuk melakukan pembenahan.

Pelatih Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan menuturkan, timnya masih perlu waktu untuk menampilkan yang terbaik. Dia memprediksi, Bambang Pamungkas cs baru akan 'nyetel' ketika telah memainkan beberapa laga.

"Seiring berjalannya kompetisi, tim ini akan memanas. Menurut perkiraan saya sampai laga ke 4 atau ke 5 baru bisa tune in dan melaju. Sampai saat ini kami masih terus melakukan pembenahan-pembenahan," kata RD di sela-sela launching ISL 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat 14 Februari 2015.

Terkait jadwal ISL, RD mengharapkan bisa diterima oleh semua klub. Dia tak ingin jadwal terlalu padat karena bisa menguras fisik pemain.

"Menurut saya tidak ada yang diuntungkan dengan jadwal yang padat karena waktu recovery sangat tidak ideal. Sebelumnya kami menjalani perjalanan tidak ideal yang berakibat kepada terkurasnya fisik pemain," tutur RD.

Persija sendiri akan melakoni laga perdana di ISL pada 22 Februari mendatang. Mereka bakal menjamu Pelita Bandung Raya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Baca juga:

Michael Jackson Rela Tukar Ginjal dengan Tiket Sepakbola

Ketika CEO PT Liga 'Dijodohkan' dengan Raisa


PSG Kekurangan Amunisi Jelang Berduel dengan Chelsea

Kalah dari BSU, Camargo Kecewa
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016