Penyerang Anyar Persib 'Menggila' di Uji Coba Perdana

Ilija Spasojevic
Sumber :
  • facebook.com/ilija.spasojevic
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Penyerang anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic, tampil menawan dalam uji coba pertamanya bersama Maung Bandung saat menghadapi PS UNI Bandung di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Senin sore 30 Maret 2015.


Bahkan, Spaso sukses mencetak
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
hattrick pada laga yang berkesudahan dengan skor telak 11-0 untuk Persib tersebut. Spaso yang diturunkan sejak awal pertandingan sudah memperlihatkan kualitasnya sepanjang babak pertama. Dia membuka skor kemenangan setelah menerima umpan M. Ridwan pada menit 9.


Tak hanya mencetak gol, penyerang asal Montenegro ini pun di babak pertama membuat dua umpan penting yang berbuah gol lewat Vladimir Vujovic menit 29 dan M. Ridwan (30) yang menggenapkan keunggulan Persib menjadi 4-0 di babak pertama. Satu gol Persib lainnya diciptakan Makan Konate menit 11.


Ketajaman Spaso berlanjut di lima menit awal babak kedua, setelah melesakkan dua gol sekaligus hanya dalam tempo sekitar tiga menit. Setelah itu, secara beruntun Vlado, Konate, Atep, Rudiyana, dan Yandi Sofyan merobek gawang UNI.


Meski tampil hebat di laga uji coba pertamanya bersama Persib. Namun, hal itu bukan acuan untuk menilai kualitas Spaso maupun Persib secara tim, karena kualitas lawan yang dihadapi jauh berada di bawah Maung Bandung. Tak mengherankan jika Persib dengan mudahnya mengobrak-abrik pertahanan PS UNI.


Uji coba melawan UNI ini merupakan laga pra-musim terakhir yang dilakoni Persib sebelum menjajal Semen Padang di laga pembuka kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 4 April 2015.


Bagi Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, uji coba melawan PS UNI merupakan salah satu momentum untuk mencari gambaran komposisi pemain utama yang nanti diturunkan saat menghadapi Semen Padang.


"Uji coba ini untuk memadukan para pemain dan jadi gambaran dalam menentukan komposisi pemain starter pada laga pertama melawan Semen Padang," ujarnya. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Chiellini: Waspadai Balas Dendam Inggris kepada Italia

Kenang Tragedi Heysel, Juventus Tolak Karangan Bunga FA

Fernando Torres Sebut Fans Liverpool Berkelas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya