Persib Pertama Kali Gagal Cetak Gol, Ada Masalah Apa?

Pemain Persib Bandung, Makan Konate, di AFC Cup`
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

VIVA.co.id - Lao Toyota FC sukses menunda upaya Persib Bandung lolos ke babak 16 besar AFC Cup. Tak hanya itu, tim besutan David Booth tersebut, juga sukses menyumbat keran gol Maung Bandung yang selalu mengalir di lima laga resmi terakhir.

Setelah dikandaskan Hanoi T&T 0-4 di babak kualifikasi II Liga Champions Asia zona Asia Timur, Persib selalu mampu mencetak gol di laga resmi.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Setelah melumat New Radiant dengan skor 4-1, Persib menceploskan satu gol ke gawang Ayeyawady United FC dalam laga yang berakhir imbang 1-1. Dilanjutkan dengan kemenangan 1-0 atas Lao FC di Bandung.

Ketajaman Maung Bandung berlanjut di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015. Semen Padang dikandaskan lewat gol semata wayang M. Ridwa, dilanjutkan lewat kemenangan meyakinkan setelah sukses menggebuk Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor telak 3-0.

Pelatih Persib, Emral Abus mengakui jika Atep Cs kali ini menemui batu karang sebab Lao FC meski tampil di kandang sendiri dalam pengamatannya justru tampil sangat rapat sehingga menyulitkan para pemain Persib menjebol gawang mereka.

"Mereka bermain rapat dan sangat hati-hati. Itu menyulitkan kami. Mereka sebenarnya sekali-kali berani keluar menyerang. Hasil imbang ini menurut saya cukup fair," ungkap Emral.

Pelatih yang khusus menangani Maung Bandung di ajang AFC Cup tersebut, menilai Lao FC menunjukkan permainan yang sedikit berbeda dibandingkan pertemuan pertama di Bandung.

"Mereka cukup baik membaca arah permainan kita. Saya lihat Lao FC menunjukkan permainan yang berbeda dibandingkan saat bermain di Bandung," jelasnya.

Di laga berikutnya Persib akan menjajal New Radiant di National Stadium, Maladewa, Rabu 29 April 2015. Laga tersebut cukup krusial buat kedua tim. Bagi Persib tambahan satu poin sebenarnya sudah cukup untuk meraih tiket 16 besar. Sementara bagi New Radiant, hanya kemenangan yang dapat menjaga kans mereka lolos ke 16 besar.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
![vivamore=" Baca Juga
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib
:"]

Barcelona Merasa Pantas Menang Telak Atas PSG

Benarkah Bek Madrid Telah Tertular 'Virus Suarez'?

Barca, ManCity, atau AC Milan Jadi Rumah Berikut Klopp

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya