Mahaka Cari Alternatif Agar Klub Ikut Piala Indonesia Satu

Pemain Persija Leo Saputra (kanan)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Mahaka Sports & Entertainment saat ini berusaha memutar otak guna mencari alternatif dalam membujuk klub-klub yang menolak ikut dalam turnamen Piala Indonesia Satu.

Kalahkan Bali United, Persija Juara Trofeo

Alasan klub-klub yang menolak ambil bagian karena tidak adanya keberlanjutan Piala Indonesia Satu setelah digulirkan. Karenanya, sekarang Mahaka selaku promotor berupaya mencari cara tepat agar klub-klub tersebut berubah pikiran.

"Ada beberapa tim yang tidak mau aktif karena mereka berpikir habis turnamen ini bagaimana. Jadi kita lagi berpikir alternatifnya bagaimana," ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.

Depok Kembali Miliki Persikad

Hingga saat ini, tim Mahaka masih terus bekerja guna merampungkan persiapan turnamen yang sedianya dilaksanakan pada 15 Agustus 2015 mendatang. Mereka dikejar tenggat waktu guna memastikan semua dapat berjalan lancar.

Jika pada pertemuan dengan perwakilan klub yang berlangsung beberapa pekan lalu Hasani menjanjikan finalisasi akan ditentukan pada 15 Juli. Kini, dia meminta waktu tambahan, setidaknya hingga hari raya Idul Fitri selesai.

"Sejauh ini tim kita bekerja terus, mungkin kita habis lebaran baru duduk bersama lagi untuk memastikan finalnya bagaimana."

Jelang ISC, Persipura Kehilangan Boaz dan Wanggai

(mus)

Persija Vs Persipura di ISL 2013

Mengupas Kemasan ISC 2016

Maksimal, klub bisa memperoleh Rp10 miliar.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016