Persija Latihan Lagi, RD Dipusingkan dengan Jumlah Pemain

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • @Persija_JKT
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta kembali menggelar latihan pada Selasa sore, 18 Agustus 2015, di Lapangan Yonzikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta. Ini adalah latihan pertama Persija jelang persiapan menghadapi Piala Presiden gagasan Mahaka Sports and Entertainment.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Namun, dalam latihan tadi, hanya sembilan orang yang hadir. Amarzukih, Alan Aciar, Firmansyah, Vava Mario Yagalo, Adixi Lenzivio, Andro Levandy, Rudy Setiawan, Novri Setiawan, dan Delton Stevano, hadir dalam latihan.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Ya, cuma mereka yang datang di latihan tadi. Mungkin masih ada beberapa yang datang lagi. Tadi, sudah ada Ambrizal dan Mahadirga Lasut yang telepon. Katanya mereka telat gabung," kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan, saat dihubungi
VIVA.co.id.


Situasi ini cukup membuat RD pusing. Pasalnya, perhelatan Piala Presiden sudah semakin dekat.


Hanya sekitar 11 hari, Persija memiliki waktu untuk menyiapkan tim. "Fokusnya saat ini inventarisir pemain dulu. Soalnya kami kekurangan pemain di beberapa posisi," jelas RD.


"Kami kurang di gelandang dan posisi penyerang. Alfin Tuasalamony tak ada. Rohit Chand dan Martin Vunk juga tak bisa gabung. Di depan, Greg Nwokolo dan Yevgeny Kabaev juga sudah tak ada di tim. Ditambah, Muhammad Ilham akan menunaikan ibadah haji," sambungnya.


Dalam latihan tadi, RD mengaku hanya memberikan materi latihan yang ringan. Mantan arsitek Arema Cronus tersebut masih fokus dalam perbaikan fisik pemainnya.


"Latihan juga cuma sore saja. Saya tak mau memaksakan fisik pemain. Jadi, sekarang proses pemulihan fisik," ucap RD. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya