Masa Depan De Gea di MU Kian Suram

Kiper Manchester United, David De Gea (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Masa depan David De Gea di Manchester United kiam suram. Kiper asal Spanyol itu kembali tak akan dimainkan manajer MU, Louis van Gaal.

De Gea dipastikan tak akan tampil saat MU bertandang ke kandang Club Brugge di leg 2 playoff Liga Champions, 27 Agustus 2015. Bahkan, nama De Gea tak termasuk dalam skuad yang dibawa Van Gaal ke Belgia.

Van Gaal bakal mengandalkan kiper anyar timnya, Sergio Romero. Kiper asal Argentina itu akan dilapis oleh kiper keempat MU, Sam Johnstone.

Krisis pemain belakang masih menjadi masalah yang menghantui Red Devils. Van Gaal hanya membawa lima pemain belakang dalam laga ini akibat banyak yang masuk ruang perawatan.

Untuk sektor depan dan tengah tak akan ada masalah. Semua pemain andalan siap untuk diandalkan dalam pertandingan nanti.

MU hanya butuh hasil imbang dalam pertandingan ini. Jika pun kalah dengan selisih satu gol, klub Premier League tersebut tetap lolos karena menang 3-1 di leg 1.

Skuad Manchester United saat melawan ke Belgia:

Kiper: Sergio Romero, Sam Johnstone

Belakang: Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Luke Shaw, Chris Smalling

Tengah: Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Juan Mata, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Ashley Young

Depan: Javier Hernandez, Adnan Januzaj, Memphis Depay, Wayne Rooney

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(ase)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024