Hari Ini, Persija Mulai Cicil Tunggakan Gaji Pemain

Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Para pemain Persija Jakarta mendapatkan suntikan moral jelang turnamen Piala Presiden. Pasalnya, manajemen klub berjanji akan mengucurkan sebagian gaji mereka yang sempat tertunggak.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Hal ini disampaikan oleh gelandang Persija, Mahadirga Lasut. Saat dihubungi para pewarta, Kamis 27 Agustus 2015, Dirga menyatakan manajemen Macan Kemayoran berjanji akan mencairkan sebagian gaji mereka.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
"Hari ini katanya dikasih pembayaran satu bulan," kata Dirga.

Manajemen Persija menunggak gaji para pemain selama empat bulan. Pihak manajemen berjanji akan melunasi gaji mereka dalam empat tahapan.

Namun, Presiden Persija, Ferry Paulus, menyatakan hal tersebut baru bisa terealisasi jika timnya menembus partai semifinal Piala Presiden. Memang, dengan prestasi tersebut, Persija akan mendapatkan suntikan dana yang cukup besar.

Setidaknya, mereka bisa mengantongi uang sebesar Rp1 miliar andai berhasil lolos ke babak empat besar.

"Kalau memang begitu kemampuannya tidak apa-apa. Saya optimistis. Manajemen sempat janji mau bayar lunas kepada semua pemain, baik yang gabung atau tidak. Tapi, daripada nganggur, mending saya main. Hitung-hitung bantu Persija juga. Kalau lagi susah yang mau bantu siapa kalau bukan pemain," tutur Dirga. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya