'Perang Saudara' Tersaji di Duel PBFC Vs Persib

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Twitter Piala Presiden
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Ada hal menarik dalam laga Pusamania Borneo FC versus Persib Bandung pada leg 1 perempatfinal Piala Presiden, Minggu 20 September 2015. Bakal tersaji "perang saudara" dalam duel yang rencananya digelar di Stadion Segiri, Samarinda, tersebut.


Ya, Zulham dan Zulvin Zamrun berpeluang berhadapan di laga nanti. Semakin menarik, karena jika ditinjau dari posisi mereka,
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
head to head saudara kembar ini di atas lapangan akan sering terjadi.


Zulham memiliki posisi asli sebagai sayap kiri atau kanan. Sementara itu, Zulvin lebih sering beroperasi sebagai bek sayap, kiri atau kanan.


Menanggapi situasi ini, Zulham mengaku tak akan segan-segan mengeluarkan kemampuannya demi mengalahkan sang adik. Winger timnas Indonesia tersebut menegaskan, hubungan darah bukanlah penghalang baginya untuk bermain ganas di lini depan Maung Bandung.


"Pastinya kami sama-sama ingin memberikan yang terbaik. Di lapangan kami harus profesional dan melupakan ikatan persaudaraan," kata Zulham.


Meski akan saling berhadapan, Zulham menuturkan jalinan komunikasinya dengan Zulvin tetap berjalan lancar. Intensitasnya pun tak berkurang.


"Kami saling kasih masukan positif dan memberi motivasi," ujar Zulham.


Sebenarnya, saat
drawing
, pemain 27 tahun itu sudah memiliki firasat Persib bertemu dengan PBFC di babak perempatfinal. "Akhirnya terwujud. Sebenarnya, sempat kepikiran kalau bukan Borneo, ya Mitra Kukar," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya