Kapolri Dukung Final Piala Presiden 2015 di SUGBK

Bahrodin Haiti (tengah), Maruarar Sirait, dan Hasani Abdulgani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id - CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani mengatakan pihaknya telah menetapkan lokasi final Piala Presiden akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kepastian mengenai penunjukan SUGBK tersebut juga sudah mendapatkan restu dari Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti usai pertemuan yang digelar hari Kamis, 19 September 2015.

Menurut pria berkacamata tersebut, sepertinya Kapolri juga sudah memberikan lampu hijau akan memfasilitasi bagian pengamanan final Piala Presiden.

"Saya ketemu Kapolri kan pagi. untuk final di GBK. Insya Allah akan dibantu. Kapolri sih tadi pengamanan GBK, beri green light," ungkap Hasani kepada wartawan.

Hasani menambahkan, lokasi partai puncak yang telah ditetapkan sudah bersifat final, meskipun nantinya Persib Bandung yang akan masuk.

Hal itu sebelumnya menjadi tanda tanya, sebab rivalitas pendukung Persib dengan Persija Jakarta selalu menjadi masalah utama.

"Kita tidak bicara pindah. Jadi tinggal nanti Kapolri, koordinasi dengan Kapolda untuk pikirkann ekses negatifnya, kalau Persib masuk final," terang Hasani.

Lebih jauh, menurut dia sikap proaktif dari Kapolri tidak terlepas dari mulusnya penyelenggaraan Piala Presiden selama ini. Dan Hasani berharap virus positif di fase grup bisa bertahan hingga turnamen selesai.

"Kenapa Kapolri juga agak sedikit confident, karena lihat selama ini tidak ada laporan negatif di fase grup. mudah-mudahan perempatfinal dan semifinal tidak ada hal negatif," tambahnya.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022