Respek Kekuatan PBFC, Persib Realistis Soal Target

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/ed/NZ/15
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bersikap realistis soal target timnya di leg pertama babak perempatfinal Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 20 September 2015.


Meski anak asuhnya cukup berambisi meraih kemenangan di kandang Pesut Etam, tapi bagi Djanur bisa menahan imbang Boaz Solossa cs sudah lebih dari cukup. Dia memandang kenyataannya PBFC merupakan tim yang didukung materi pemain bintang meski eksistensi mereka baru muncul ke permukaan dalam satu tahun terakhir atau sejak didirikan pada 2014.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Soal target, seri pun sudah cukup bagus buat kami. Kita akui mereka tim kuat, punya pemain berkualitas dan secara tim patut diwaspadai. Jika menang tentu kami akan sangat bersyukur," terang pelatih berusia 57 tahun itu.


Secara keseluruhan lini per lini Pesut Etam kata Djanur, cukup tangguh. "Semua pemain mereka patut diwaspadai karena cukup kuat di semua lini, belakang, tengah maupun depan," tegasnya.


Sementara itu bek tangguh Persib, Vladimir Vujovic mengungkapkan keyakinan timnya bakal mengubur prediksi banyak pihak yang menurutnya meragukan Persib bisa menang di kandang Pesut Etam.


Menurut Vlado, kemenangan diupayakan harus diraih untuk memperingan tugas saat Maung Bandung giliran menjadi tuan rumah leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 26 September 2015.


"Kami menghormati mereka sebagai tim. Namun memenangkan pertandingan di leg pertama dan kedua merupakan target kami, dan saya berharap kita bisa menyelesaikannya dengan baik," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya