Piala Presiden 2015

Sriwijaya FC Terbang ke Jakarta Siang Ini

Skuad Sriwijaya FC
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Jelang final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sriwijaya FC bertolak dari Solo pada Kamis siang ini, 15 Oktober. Selanjutnya, pasukan Laskar Wong Kito akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta, guna persiapan menghadapi Persib Bandung.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Wakil Sekretaris Sriwijaya FC, Hendri Rizal, mengatakan setelah sempat berlatih di Solo selama 11 hari, tepatnya usai laga leg pertama melawan Arema Cronus di Malang, kini tim kebanggaan warga Sumatera Selatan itu akan bergeser ke Jakarta.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


"Kami latihan di Solo, memang untuk persiapan leg kedua semifinal melawan Arema Cronus. Jadi, setelah ada kepastian, di mana final Piala Presiden akan digelar, siang ini seluruh pemain dan pelatih akan berangkat ke Jakarta," kata dia.


Dijelaskan Hendri, para Laskar Wong Kito akan meninggalkan hotel, setelah makan siang. Mereka lalu langsung menuju Bandara Adi Sumarmo dan selanjutnya terbang dengan naik pesawat Garuda Indonesia. "Berdasarkan jadwal tiket pesawat, para pemain dan pelatih akan berangkat ke Jakarta p‎ada pukul 14.15 WIB," sebutnya.


Setibanya di Jakarta, lanjut Hendri, para pemain akan istirahat di hotel. Sedangkan pada Jumat pagi besok, mereka akan berlatih di lapangan kawasan Kuningan. Sedangkan uji coba lapangan SUGBK baru dilakukan pada Sabtu mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya