Piala Presiden 2015

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Sriwijaya FC

Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bung Karno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC di laga pamungkas Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015. Kedua tim mengerahkan kekuatan terbaiknya.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Di kubu Persib, di bawah mistar gawang masih dikawal kiper andalan, I Made Wirawan. Lini belakang tidak ada perubahan. Perubahan hanya terjadi di lini tengah, posisi Hariono yang digantikan Dedi Kusnandar.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Sementara ujung tombak Maung Bandung dipercayakan kepada Ilija Spasojevic yang selalu menjadi pilihan utama di turnamen ini.


Sedangkan di kubu Sriwijaya, hampir semua pemain yang dijadikan starter di laga ini merupakan para pemain yang menjadi andalan di setiap laga di Piala Presiden 2015.


Berikut ini susunan pemain Persib Banding melawan Sriwijaya FC:


Persib Bandung:
I Made Wirawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate, Atep, Zulham Zamron, Ilija Spasojevic


Sriwijaya FC:
Dian Agus Prasetyo, Syaipul Indra, Abdoulaye Maiga, Asri Akbar, Yoo Hyun Koo, Talaohu Abdul Musafri, Wildansyah, Titus Bonai, Fachrudin Aryanto, Patrich Wanggai, Syakir Sulamean

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya