Piala Jenderal Sudriman

Gresik United Buka 'Lowongan' Pelatih

Para pemain Gresik United di QNB League 2015
Sumber :
  • ANTARA
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persegres Gresik United memastikan diri untuk ikut dalam ajang Piala Jenderal Sudirman gagasan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, yang akan dimulai pada 14 November 2015 mendatang. Akan tetapi, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu masih akan mencari pelatih baru.

Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka

Pada turnamen sebelumnya, yakni Piala Presiden, Laskar Joko Samudro ditangani oleh Liestiadi. Namun, sepertinya manajemen sedikit kecewa karena Herman Dzumafo dan kawan-kawan mengakhiri perjalanan sebagai juru kunci Grup D.
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit


"Kami sudah konfirmasi (ikut) dari hari Jumat kemarin," kata Sekretaris Tim Persegres, Hendra Febri, saat dihubungi
VIVA.co.id
, Selasa 27 Oktober 2015.


"Untuk pelatih, Liestiadi tidak dipakai lagi, kita cari pelatih yang lain. Kepastian belum ada, kita masih cari mungkin asli Gresik atau gimana belum ada kepastian," jelas dia.


Meski sudah memastikan diri untuk ikut serta dalam Piala Jenderal Sudirman, namun diakui oleh Hendra pihaknya belum bisa melakukan persiapan tim. Sebab, pihak Mahaka selaku penyelenggara turnamen belum mengirimkan detail regulasi yang akan diterapkan nantinya.


"Tim memang belum mulai latihan karena kita masih menunggu jadwal resminya dari Mahaka. Kita juga nunggu regulasi apa pakai pemain amatir atau profesional seperti Piala Presiden kemarin," beber Hendra. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya