PR Besar Menanti Mitra Kukar Jelang Piala Jenderal Sudirman

Pemain Mitra Kukar, Hendra Adi Bayaw
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Semifinalis turnamen Piala Presiden, Mitra Kukar, bersiap tampil di ajang Piala Jenderal Sudirman, yang akan dihelat pada 14 November 2015. Kini, pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan klub berjuluk Naga Mekes tersebut ialah mencari pemain baru.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim
Pasalnya, pada Piala Presiden lalu, Naga Mekes lebih mengandalkan pemain pinjaman dari klub lain, seperti Hendra Bayauw, Airlangga Sucipto, dan Eka Ramdani dari Semen padang.

Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis
Demi menghargai komitmen awal dengan Kabau Sirah, yang juga akan tampil di Piala Jenderal Sudirman, maka mereka memilih untuk memulangkan ketiga pemain tersebut.

"Ada perombakan, karena ada pemain pinjaman. Kami cari pemain baru yang tidak terikat dengan klub lain," ungkap Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto saat dihubungi, Kamis 29 Oktober 2015.

Lebih jauh Suwanto mengatakan, kemungkinan besar, Jafri Sastra masih akan menjadi juru taktik Zulkifli Syukur dan kawan-kawan saat turun di Piala Jenderal Sudirman nanti.

Sedangkan terkait persiapan tim, menurut dia sampai saat ini masih didiskusikan oleh internal manajemen. Mengingat waktu yang mepet, Suwanto berharap di awal November mendatang seluruh pemain bisa dikumpulkan.

"Persiapan masih kami diskusikan di internal manajemen. Mudah-mudahan di tanggal 3 atau 4 November sudah siap," lanjut Suwanto. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya