Zulham Zamrun Klarifikasi Pernyataan Ogah Balik ke Persipura

Zulham Zamrun Persib Bandung di Final Piala Presiden 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pemain terbaik sekaligus topscorer turnamen Piala Presiden 2015, Zulham Malik Zamrun, akhirnya angkat bicara soal status dirinya saat ini. Sebelumnya, terjadi ketegangan antara Persipura Jayapura selaku tim yang masih memiliki hak atas jasa Zulham, dengan pemain 27 tahun ini.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Zulham sebelumnya dikabarkan mengatakan kepada media enggan kembali ke Persipura, dan membela Tim Mutiara Hitam di ajang Piala Jenderal Sudirman. Dalam pernyataannya juga Zulham lebih menginginkan kembali bermain bersama Persib di ajang ini.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Pernyataan Zulham ini jelas membuat manajemen Persipura naik pitam.
dan melakukan klarifikasi.


Untuk mendalami hal ini,
Viva.co.id
berusaha untuk menghubungi sang pemain. Hasilnya, Zulham pun akhirnya mau mengklarifikasi pernyataan yang menyebut enggan bermain kembali bersama Persipura.


Menurut Zulham, dia tidak pernah menyatakan tak ingin kembali bermain bersama Persipura. Eks pemain Mitra Kukar ini juga menyebut jika pernyataan yang diberikannya kepada salah satu media di kota Jayapura telah salah diartikan.


"Sebenarnya ini cuma salah paham. Di surat kabar di Jayapura, ada pernyataan jika saya lebih baik tidak bermain di Piala Jenderal Sudirman kalau harus menunggu surat dari Persipura. Saya tidak berbicara seperti itu, dan itu bukan berarti saya tidak mau main di Persipura dan lebih memilih Persib," ujar Zulham.


"Saya sendiri belum bisa pastikan bisa bermain di mana (Persib atau Persipura), karena saya juga masih menunggu hasil cek kondisi cedera lutut saya," lanjutnya.


Kemudian, Zulham juga mengatakan sudah berkomunikasi langsung dengan Rudy Maswi, selaku Manajer Tim Persipura, untuk mengklarifikasi masalah ini.


"Saya sudah bicara langsung dengan Pak Rudy Maswi, kalau saya kemungkinan belum bisa gabung dengan Persipura atau Persib. Saya masih menunggu kondisi cedera saya," kata Zulham. (One)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya