Piala Jenderal Sudirman

Mitra Kukar Optimistis Bungkam Bali United

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id -
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
Bali United akan melawan Mitra Kukar dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman, Jumat 20 November 2015 malam WIB. Mitra Kukar yakin bisa meraih poin sempurna dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar.

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengungkapkan bila anak asuhnya dengan dalam kondisi yang cukup baik untuk melakoni laga tersebut. "Anak-anak kondisinya baik, dalam situasi yang bagus," kata Jafri.
Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United


"Kita siap tempurlah. Semua tim pasti menarget memenangkan pertandingan," katanya, Jumat 20 November 2015.


Jafri juga menyatakan sudah mempelajari permainan Bayu Gatra dan kawan-kawan. Terlebih, sebelumnya mereka pernah bertemu dalam turnamen berbeda.


"Kita sudah ada gambaran skema seperti apa melawan Bali United. Pemain terus berlatih. Kita akan lebih baik dan bekerja keras. Kita optimistis tiga poin bisa kita raih," ujarnya.


Rasa optimistis Jafri itu bukan tanpa alasan, trio Brasil yang baru didatangkan kini sedang dalam kondisi prima. Ketiganya telah mampu beradaptasi dengan baik dengan sepakbola dan cuaca Indonesia.


"Yang pasti mereka (Bali United) ada perubahan komposisi pemain. Tapi mereka punya ciri khas. Secara tim mereka baik. Tapi ini tantangan buat kita," kata Jafri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya