Piala Jenderal Sudirman

Performa Bek 'Gaek' Persija Bikin Pelatih Lega

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah sedikit bisa bernafas lega setelah melihat penampilan dua bek senior mereka, Ismed Sofyan dan Maman Abdurahman saat berhadapan dengan Persipasi Bandung Raya beberapa waktu lalu.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Bermain di sisi sayap pertahanan, tenaga kedua pemain gaek tersebut seolah-olah tidak pernah habis. Selain bertahan, keduanya juga rajin dalam membantu penyerangan.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Melihat fakta di atas lapangan seperti itu, Bambang mengaku senang. Dia pun berharap penampilan apik Ismed dan Maman bisa tetap bertahan.


"Memang semua tergantung dengan bagaimana mereka me-manage diri dan gaya hidup saja biar kondisi kebugarannya tetap terjaga," tutur Bambang saat dihubungi
VIVA.co.id.


Kabar baik lainnya yang menghinggapi skuad Macan Kemayoran ialah kondisi M. Robby yang mulai pulih. Dia belum bisa diturunkan oleh sang pelatih karena masih berkutat dengan cedera lutut tatkala membela Pusamania Borneo FC di Piala Presiden.


"Cedera lututnya berangsur membaik, kepercayaan dirinya sudah tumbuh. Tinggal nanti kita lihat kondisi terakhirnya, siap diturunkan atau tidak," kata eks pelatih Persita Tangerang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya