RD Bantah Ajak Makan Konate ke Liga Malaysia

Sumber :
  • Twitter: @Persija_JKT
VIVA.co.id
Debut Mengkhawatirkan Rahmad Darmawan di Liga Malaysia
- Eks pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan akan memulai karier kepelatihannya di Liga Super Malaysia bersama T-Team FC untuk musim 2016 mendatang. Nantinya, pria yang akrab disapa RD tersebut akan bekerja dalam satu tim bersama eks gelandang Persib Bandung, Makan Konate dan bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga.

Gol Melengkung Fantastis Tercipta di Liga Malaysia

Kepastian ketiganya bergabung ke T-Team diumumkan oleh pihak klub melalui akun Facebook resmi mereka. RD mengaku senang bisa bekerja sama dengan kedua pemain asal Mali tersebut di Liga Malaysia.
Jor-joran Kontrak Pemain, Klub Malaysia Tunggak Gaji


"Saya senang bisa bergabung dengan mereka di tim yang sama," ujar RD saat dihubungi
VIVA.co.id
, Senin 23 November 2015.


Kedua pemain tersebut dalam beberapa bulan terakhir memang menjadi buah bibir pecinta sepakbola nasional berkat penampilan apik bersama tim masing-masing. Konate dan Maiga merupakan pemain yang berjasa membawa Maung Bandung dan Laskar Wong Kito melaju hingga ke babak final Piala Presiden lalu.


Bahkan, kepergian Konate sempat disesali oleh para Bobotoh. Namun, RD menolak jika dia dianggap sebagai pihak yang sengaja membajak Konate. Sebab, kedua pemain tersebut sudah lebih dulu menandatangai kontrak dengan T-Team dibanding dengan dia.


"Maiga dan Konate lebih dulu sign dibanding saya," ungkap pria asal Metro, Lampung tersebut.


Rencananya RD akan berangkat ke Negeri Jiran pada awal Desember 2015. Kepandaiannya dalam meracik strategi akan diuji oleh ketatnya persaingan di kompetisi kasta tertinggi di Malaysia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya