Piala Jenderal Sudirman

Persija Kritisi Melempemnya Pacho Kenmogne

Pemain Persija Jakarta, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Penampilan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne di lini depan Persija Jakarta dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman terbilang mengecewakan. Sejauh ini, Pacho baru mencetak satu gol saja.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Torehan tersebut tentu saja disoroti oleh manajemen Persija. Presiden Macan Kemayoran, Ferry Paulus, mengaku belum terlalu puas dengan penampilan Pacho.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Namun, Ferry punya pendapat lain terkait tumpulnya Pacho di lini depan. "Mungkin kurang suplai bola saja. Tapi, memang beberapa pemain akan dievaluasi di akhir turnamen nanti," kata Ferry di kantornya, Rabu 16 Desember 2015.

Ferry juga memberikan penilaian terhadap penampilan satu pemain asing lain di Persija, OK John. Performa bek Nigeria itu di lini belakang Persija, dianggap pengusaha asal Manado tersebut, sudah cukup memuaskan.

"Terkadang beberapa blunder dilakukannya. Tapi, itulah sepakbola," jelas Ferry.

Menurut Ferry, Beberapa pemain dipastikan akan dihentikan kontraknya usai turnamen Piala Jenderal Sudirman. Namun, keputusan terkait siapa saja yang kontraknya tak diperpanjang masih menunggu kiprah Persija di Piala Jenderal Sudirman berakhir.

"Tergantung hasil turnamen ini. Memang ada beberapa yang mungkin tak akan dipertahankan. Kami terus melakukan evaluasi teknis," jelas Ferry.

Persija sendiri masih punya peluang untuk lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman asal bisa menang pada laga terakhir melawan Semen Padang, 20 Desember 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya